Damen

Sampeyan tau damen?

Kalau sampeyan berasal dari wilayah yang sama dengan saya, pasti tau apa itu damen. Tapi kalau sampeyan belum tau, damen itu adalah sesuatu yang ada di header image blog ini sekarang. Ya, damen adalah jerami.

Setelah bosan dengan gambar jalan dengan lampu di kanan-kirinya, akhirnya saya putuskan untuk mengganti gambar jalan dengan gambar damen. Mengapa saya pilih damen?

Karena hanya gambar damen-lah yang saat ini siap untuk di-edit dan di-upload.

Karena sebelumnya saya mau pasang gambar bunga yang ditanam di tegalan rumah saya dan ternyata gambar bunganya kegedean.

Karena kalau saya lihat wujud damen saya jadi teringat kampung halaman. Sekedar informasi, di belakang, samping kanan, samping kiri, dan kadang-kadang di depan rumah saya, kalau musim panen padi, selalu menumpuk apa itu yang namanya damen. *dan kadang-kadang bikin gatal…

Sebenarnya pengen pasang foto ulat (di tegalan belakang rumah juga), tapi kapan-kapan saja ah…

*ah, postingan nda penting…