Nek ngene carane…

Kenapa sih semuanya harus terjadi di saat yang hampir bersamaan? Bikin bingung aja…

Apaan sih yang dibingungin?

Ini nih:

30 Mei –> Hari terakhir ujian akhir semester. Berarti, setelah tanggal 30 _HARUSNYA_ gak ada kegiatan apa-apa lagi di kampus alias bisa langsung pulang kampung. Tapi tak terusin dulu ceritanya.

31 Mei – 3 Juni –> PLO (macem kaderisasi). Bukan masalah.

10 Juni –> ‘Sidang tugas besar ARC’. Ini juga gak masalah.

12 Juni –> Katanya tanggal ini pengumuman masuk EL/IF udah keluar. No problemo.

15 Juni17 Agustus (kalau gak salah) –> Diklat divisi lapangan PMB 2008 dan pelaksanaan PMB 2008. Pengen ikut.

19 Agustus –> Hari pertama kuliah semester 1 2008/2009. Bagus… Berarti naik ke tingkat 2.

Trus masalahnya apa?

Udah jelas belum tanggal-tanggal di atas? Kalau udah jelas kopi dulu…

KOPIKIRLAH

Lha kalo gitu caranya aku gak pulang? Padahal harus ngurusin pendaftaran adikku yang mau masuk SMA.